input license here

Tips Cerdas untuk Menjadikan Piknik Menjadi Sempurna

Disusun oleh Staf Wipedia.
Tips Cerdas untuk Menjadikan Piknik Menjadi Sempurna. Jika anda memiliki hobi untuk melakukan santai diluar, maka piknik adalah jalan yang paling bagus untuk anda lakukan guna untuk menenangkan pikiran anda.

Dibawah ini ada beberapa tips untuk anda, agar anda bisa bahagia ketika sedang berpiknik diluar rumah.

Tips Cerdas untuk Menjadikan Piknik Menjadi Sempurna

Tips Cerdas untuk Menjadikan Piknik Menjadi Sempurna

1. Pilih tempat yang tepat

Cara pertama yang harus pertama kali anda fikirkan jika ingin piknik adalah menentukan tempatnya. Carilah tempat yang indah dan indah, subur dan berumput, dan terdapat banyak naungan alami.

Bertujuan untuk mengatur keperluan anda di bawah pohon-pohon itu guna untuk memastikan Anda dapat memanfaatkan keteduhan jika terlalu panas, dan pastikan ada banyak ruang di sekitarnya untuk anak-anak anda berlarian.
  • Jika anda salah memilih tempat untuk piknik anda, baik bersama keluarga, kerabat, sahabat atau siapa pun itu, maka anda sama saja dengan menghancurkan kebahagiaan anda sendiri. Maka carilah dan tentukanlah tempat yang menurut anda, anda akan bahagia disana.[1]

2. Kemas bawaan dengan benar

Keranjang anyaman memang sangat menawan bila dipandang, tetapi tidak selalu merupakan pilihan yang paling praktis jika anda membawanya untuk berpiknik.
  • Coba gunakanlah tas jinjing atau tas yang berinsulasi dengan kompartemen dan tali pengikat untuk mengamankan segala isi bawaan Anda, ditambah membawa bantalan untuk melindungi makanan atau gelas yang mudah pecah. Jika anda tidak benar mengemas seluruh bawaan anda, anda akan dipusingkan dengan pertanyaan; "apakah itu perlu dibawa?", "Apakah itu sudah saya bawa?".[2]

3. Jangan lupa membawa keperluan untuk menaruh bawaan Anda

Inti dari piknik adalah makan di tanah, jadi anda tidak perlu membawa meja yang besar, karena akan merubah sistem dan tujuan piknik yang sesungguhnya. Namun, Anda perlu tempat yang datar untuk meletakkan piring dan makanan Anda.
  • Sebuah koper tua adalah barang yang sempurna untuk membawa barang-barang piknik, kemudian digunakan sebagai meja darurat. Ingat! Bawalah barang barang sederhana saja ketika anda piknik, karena piknik adalah menyenangkan hati dan menenangkan pikiran dibawah kesejukan pepohonan.[3]

4. Pilih selimut yang tepat

Pilih selimut yang akan memberikan bantalan yang cukup nyaman kepada anda, tapi itu juga bisa dicuci dengan mesin cuci jika ada noda atau rumput (atau tumpahan makanan!). Anda tidak perlu membawa spanduk atau seprei yang besar sehingga nantinya akan menyulitkan Anda sendiri untuk mencucinya tatkala kotor.
  • Karpet "kulit beruang" motif kotak ini adalah pilihan yang terbaik, karena tahan air sekaligus mudah dibersihkan. Anda juga bisa menggunakan cara yang lain.[4]

5. Membawa bantal yang cukup

Bawalah satu atau dua bantal untuk menciptakan beberapa pilihan tempat duduk yang nyaman dan empuk untuk tubuh anda. Anda akan menginginkan sesuatu yang lembut dan mewah untuk bersantai setelah hari yang panjang di luar!.
  • Hitunglah berapa orang yang akan ikut berpiknik dengan anda, dan diharapkan kepada mereka, agar sudah membawa keperluan mereka ketika berpiknik.[5]

6. Bawa Sesuatu untuk Dilakukan

Bahkan percakapan yang cemerlang pun bisa tertinggal setelah beberapa saat. Rencanakan kebosanan dengan membawa kegiatan: permainan papan, peralatan konstruksi istana pasir, buku, dan buku mewarnai, dewasa atau lainnya.
  • Jika anda berpiknik hanya membawa makanan, maka mungkin anda akan mudah bosan jika hanya membawa itu itu saja, maka yang harus anda lakukan adalah membawa peralatan yang digunakan sebagai kegiatan piknik. Jika anda seorang penulis, maka bawalah buku dan perlengkapan menulis lainnya.[6]

7. Bawa Makanan yang Bisa Diambil dengan Mudah

Jangan membawa barang atau jenis makanan yang tidak mudah dibawa, bawalah beberapa makanan saja yang mudah untuk anda bawa, seperti buah buahan atau sebotol minuman.
  • Dan pastikan anda sudah sarapan pada saat itu, sehingga anda nantinya akan tahu makanan apa saja yang harus anda makan ditempat piknik anda, ketika anda sudah mulai lapar.[7]

8. Mengajak pasangan anda

Jika anda memiliki pasangan yang jauh tempatnya seperti pacar Anda misalnya, maka ajaklah ia, karena tentunya anda akan merasa bahagia ketika berada disebuah tempat anda bisa memandang ia dan mungkin melakukan aktivitas yang menyenangkan, seperti; memasak bersama atau memancing ikan di danau.
  • Akhir: piknik merupakan cara yang terbaik bahkan bisa dibilang cara meditasi kedua saat anda mungkin lelah dalam pekerjaan, baik di kantor atau dirumah. Anda bisa melakukan piknik sendiri, akan tetapi akan sangat amat bahagia jika anda mengajak teman teman anda untuk ikut bergabung bersama anda disana.

Referensi
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates