input license here

Cara Laki Laki Mencintai Seorang Wanita Dengan Baik

Disusun bersama Renata Gomes.
Cara Mencintai Seorang Wanita Dengan Baik. Mencintai seorang wanita adalah keseimbangan antara mencintai diri sendiri dan mencintai orang lain. Ini adalah keseimbangan antara menjadi diri pribadi terbaik Anda dan menempatkan seluruh keberadaan Anda ke tangan orang lain.

Maka perlu bagi anda untuk membaca artikel ini agar hubungan anda dengan wanita anda berjalan beriringan tanpa menemukan hambatan.

Cara Mencintai Seorang Wanita Dengan Baik

Cara Mencintai Seorang Wanita Dengan Baik

1. Jadilah seseorang yang bisa dia hormati.

Buatlah ia menjadi bangga padam dan beri beri dia alasan mengapa Anda harus memilih dia seutuhnya.

Dia hanya ingin merasakan hatinya sedikit berdebar di dalam dadanya setiap kali dia memikirkanmu, atau memberitahu teman-temannya tentangmu. Bukan karena ketampanan Anda, atau seberapa banyak uang yang Anda hasilkan, tetapi karena dia mengagumi anda dan telah mengetahui siapa Anda yang sesungguhnya.

Dia ingin melihat prinsip-prinsip panduan dan nilai-nilai Anda, etos kerja dan motivasi Anda. Dia ingin melihat hasrat dan tujuan Anda, dan dia ingin mengenali Anda sebagai pria yang teguh pada kata-katanya.

Kebanyakan seorang wanita akan menilai dari segi adab dan tingkah laku yang anda prilakukan kepada mereka, jika anda kejam tentu, mereka akan menjauh dari anda dan jika anda lemah lembut, maka mereka akan selalu berada disamping anda. Jadilah seorang pria yang segan terhadap wanita lain tetapi senang dilihat oleh wanita yang mencintai anda.

2. Tunjukkan padanya bahwa Anda bersemangat tentang hidup.

Kebanyakan seorang wanita yang sudah jatuh dalam percintaan, mereka akan merasakan putus asa, maka anda sebagai laki laki harus menjadi seseorang yang dapat menginspirasinya, untuk semangat dalam menjalani kehidupan dan bangkit kembali dalam kegagalan.

Dia ingin melihat kehidupan sebagai sumber kebahagiaan yang tak terbatas, dan cara mata Anda bersinar ketika Anda berbicara tentang hal besar berikutnya, atau impian terbesar Anda, adalah di mana dia menemukan inspirasi untuk mengejarnya sendiri.

Tunjukkan padanya kegembiraan Anda untuk hidup dan dia akan mengikuti apa yang anda katakan kepadanya. Dia akan mendukung Anda, dan melakukan semua yang dia bisa untuk mendukung Anda dan membantu Anda sukses - selama Anda pulang kepadanya di penghujung hari.

Hindari ego yang berlebihan dalam sebuah hubungan, eratkan tali saling mendukung satu sama lain dan memotivasi.

3. Pulanglah padanya.

Dia ingin menjadi pelabuhan yang aman untuk Anda. Pastikan wanita anda adalah sosok yang setia menanti anda dirumahnya ketika anda sudah tuntas menyelesaikan tugas anda di pekerjaan. Selama dia tahu itu, dia tidak akan berhenti mendorong Anda untuk mengejar impian Anda dengan semua yang Anda miliki.

Jadikan pulang sebagai hadiah Anda untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik dan hari yang dihabiskan dengan baik, dan dia akan melakukan yang terbaik untuk membuat Anda merasa seperti pahlawan yang kembali dari medan perang. Dia akan merawat luka Anda dan menyembuhkan rasa sakit Anda.

4. Lindungi dia dari ketakutannya.

Dia ingin merasa aman di hadapan Anda dan di pelukan Anda. Jangan menunggu dia takut pada apa pun untuk menunjukkan padanya bahwa Anda mendapatkannya kembali.

Tetaplah selangkah lebih maju dihadapan nya untuk menghindari dari ketakutannya. Dia berani, dia galak, tapi dia bisa kewalahan. Dia akan kewalahan, dan ketika dia melakukannya, anda harus berada di sana untuknya.[1]

Dia ingin Anda memeluknya dan mengatakan kepadanya, "Aku punya kamu." Dan dia ingin tahu bahwa Anda bersungguh-sungguh untuk melindunginya.

5. Dengarkan tanpa menghakimi.

Dia ingin merasa akui, bukan dianggap "gila". Dia memiliki banyak hal yang tidak dapat untuk dikatakan. Dia memiliki pendapat, pemikiran, dan perasaan untuk dibagikan, terutama dengan Anda. Terkadang dia akan menggunakan Anda sebagai papan suara.

Berdamailah dengan hal yang semacam itu. Dia akan memberi tahu Anda semua yang ada di pikirannya dan banyak hal yang membuatnya kesal — itu adalah tawaran untuk mengakui nya. Ambil tawaran itu jangan sesekali mencoba memperbaiki apa pun. Validasi Anda membantunya mengetahui bahwa dia tidak "gila". Anda memiliki kekuatan untuk menenangkannya dan membantunya bermukim kembali setiap kali dia tidak merasa dirinya sendiri. Gunakanlah dengan bijak.

6. Hargai dia di setiap kesempatan yang kau miliki.

Dia tidak ingin menjadi sosok yang tak terlihat, Terutama padamu. Pastikanlah kau selalu melihatnya dan menjumpai nya.
Ini bukan tentang latihan pujian, atau hanya melemparkan kata "aku mencintaimu" di sana-sini, tapi Ini Tentang berhati-hati atas tindakanmu, karena dampaknya akan sampai pada mereka.

Dia sensitif terhadap bagaimana kau memperlakukannya. Bahkan perubahan sedikit nada dalam suara Anda dapat memberikan pengaruh terhadap nya.

Perhatikan bagaimana Ketika Anda lupa untuk mencium selamat untuk malam nya, ketika Anda tidak mengirimkan pesan atau panggilan untuk memberitahu kan kepada-nya bahwa rencana Anda berubah (rencana makan diluar, misalnya), maka ketahuilah ketika anda tidak mengabarkan nya, dia akan sedikit cuek dan kesal kepada anda.

7. Mulailah dengan mencintai diri sendiri sebelum dirinya.

Jika seorang pria tidak dapat mencintai dirinya sendiri, dia tidak dapat mencintai orang lain. Ini adalah sesuatu yang berhubungan dengan Anda mungkin ketika Anda mengalami sebuah masalah.

Anda mungkin menghargai diri sendiri, berpikir Anda adalah orang yang benar-benar luar biasa, tetapi mencintai diri sendiri, itu belum tentu.

Singkatnya, tidak, itu adalah dasar kehidupan dan dasar kepribadian yang seimbang. Jika Anda memiliki hubungan yang bermasalah, pertama-tama Anda harus melihat kepada diri sendiri, di sinilah letak masalahnya. Yaitu perhatikanlah:
  • Bagaimana anda pemberlakukan wanita anda.
  • Bagaimana anda membujuk wanita anda.
  • Bagaimana anda membahagiakan wanita anda.

8. Katakan padanya kamu mencintainya

Dia perlu tahu bahwa dia dicintai. Ini berarti mengucapkan kata-kata "aku sangat mencintaimu" sangat penting sehingga dia benar-benar mengerti dan tidak ragu tentang hal itu, bahwa Kamu mencintai dia.

Dia membutuhkan Anda untuk mengatakan ini sepanjang waktu, dan dia membutuhkan Anda untuk menjadi sukarelawannya, bukan untuk menjawab pertanyaannya. Jadilah pemberi kepastian yang peka sebelum ia melontarkan pertanyaan itu.

9. Berikanlah Cinta hanya untuk dirinya seorang.

Cinta itu tidak bersyarat, cinta itu tidak didasarkan pada kualitas khusus apa pun. Dia hanya ingin dicintai untuk dirinya sendiri. Wanita memiliki beberapa kualitas yang disukai pria, mungkin mereka pintar, atau seksi, atau inspiratif, atau lucu, atau bahkan kaya. Ini bukan mengapa Anda mencintainya, tapi, Anda mencintainya hanya karena dia, tidak ada yang lain.

Meskipun Anda merayakan semua yang dia miliki, meskipun Anda memujanya untuk apa yang dia lakukan di dunia, dia perlu tahu bahwa Anda hanya mencintainya dengan seutuhnya.[2]

Referensi
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates