input license here

Cara Menunjukkan Kepada Teman Bahwa Anda Mencintai Mereka

Disusun bersama Marydel Mitch Flores, Victorino Q. Abrugar dan Dr. Sarah von Bargen.
Cara Menunjukkan Kepada Teman Bahwa Anda Mencintai Mereka. Apakah anda memiliki banyak teman, maka sangat cocok sekali artikel ini untuk anda baca, agar mereka tahu bahwa anda sangat mencintai mereka.

Cara Menunjukkan Kepada Teman Bahwa Anda Mencintai Mereka

Cara Menunjukkan Kepada Teman Bahwa Anda Mencintai Mereka

1. Pantau saat Anda tahu mereka sedang mengalami masa sulit

Jika anda ingin mereka tahu bahwa anda mencintai mereka, maka yang harus anda lakukan adalah Tidak hanya selalu ada selama masa sulit yang mereka alami, tetapi disetiap Minggu, bulan bahkan kalau bisa selamanya selalu ada untuk mereka setelah masa sulit mereka.

Ketika sesuatu yang buruk terjadi pada kita, kita sering diliputi oleh harapan baik dan simpati pada hari-hari setelah kematian/putus cinta/kehilangan pekerjaan. Setiap orang pasti pernah down, tetapi yang bisa mengembalikan kesemangatan tersebut adalah anda, ya anda sebagai teman mereka.

2. Lakukan petualangan baru

Jika teman Anda adalah salah satu dari orang-orang yang membutuhkan dorongan untuk melakukan hal-hal yang mereka sukai, ambil alih dan jadwalkan kelas salsa atau perjalanan sehari ke tempat yang seru yang Anda tahu dan anda ingin mereka ikut.

Salah satu tanda tanda seseorang memiliki hubungan erat dalam hubungan pertemanan adalah anda melihat seseorang yang selalu bersama seseorang kemanapun dan kapanpun.

Andaikata anda terlepas dari yang telah kami sebutkan, maka berubahlah, carilah teman yang bisa selalu bisa ada disamping anda.

3. Umumkan kepada mereka bahwa mereka adalah favorit Anda ini dan itu

Ibuku melakukan ini sepanjang waktu. Dia biasa memberitahuku bahwa aku adalah putri pirang favoritnya. (Saya juga satu-satunya anak perempuan berambut pirang). Kathryn, kamu Kiwi favoritku. Anna, kamu adalah psuedo-Sydney-sider favoritku.

Anda bisa melakukan hal ini kepada teman anda, berilah julukan kepada mereka dan mereka pun menyukai julukan yang anda berikan tersebut.

4. Membuat pesta besar atas ulang tahun/kelulusan/keberhasilan mereka

Saya memiliki teori bahwa ketika orang mengatakan mereka tidak ingin membuat pesta, mereka sedikit berbohong. Mungkin mereka tidak ingin pesta besar dengan banyak orang bernyanyi untuk mereka di restoran, tapi saya yakin mereka akan suka jika Anda menelepon mereka dan bersorak lalu mengajak mereka makan malam.

Buatlah pesta atau perayaan kecil kecilan, yang bisa menyakinkan mereka bahwa anda memang betul betul dekat mereka.


5. Bantu mereka bergerak ketika mereka berkata "Ugh"

Salah satu kesulitan kita saat memiliki teman yang banyak adalah, saya akui bahwa setiap orang itu memiliki teman yang sifatnya berbeda beda. Tapi bantulah mereka bangkit dari kemalasan mereka.

Jika anda sudah tidak bisa membantu mereka dari keterpurukannya/kemalasannya, kalau bagaimana mungkin anda bisa membantu untuk menyelesaikan masalah mereka?. 

6. Buat Obrolan video atau Facetime dengan mereka

Mengirim SMS itu mudah, email juga bagus, dan menelepon itu nuga bagus. Tetapi jika Anda tinggal berjauhan, sangat menyenangkan melihat wajah teman Anda dan melihat-lihat dapur mereka dan melihat anak anjing baru mereka mencoba duduk.

Saya juga menemukan bahwa skyping video benar-benar menghilangkan banyak keanehan 'Saya belum pernah melihat Anda selama berabad-abad' yang dapat terjadi ketika bertahun-tahun berlalu tanpa hangout langsung.

7. Bawa mereka ke bandara atau jemput mereka

Anda akan menjadi teman sejati bagi teman anda, yaitu pada saat anda menjemput teman anda di bandara ketika mereka datang dari perantauan mereka atau ketika mereka sudah datang dari kampung halaman mereka.

Jemput lah mereka, karena bukan hanya teman yang anda jemput melainkan kesenangan. 

8. Samakan panggilan anda dengan teman anda

Kita semua sibuk dan menemukan hari-hari kita dipenuhi dengan rapat, tugas, dan kewajiban. Sangat mudah kehilangan jejak teman, lupa menelepon mereka atau duduk cemberut di sofa sambil bertanya-tanya mengapa telepon tidak berdering.

Demi cinta Pete, hubungi teman-temanmu. Siapa yang peduli dialah yang menelepon?! Anda ingin nongkrong. Jadi lakukanlah! [1]

9. Dengarkan kata-kata kasar mereka

Satu hal yang dibutuhkan seorang teman adalah seseorang yang akan mendengarkan kata-kata kasar dan drama mereka dalam hidup. Seorang teman yang baik tidak selalu berarti seseorang yang memiliki kata-kata yang tepat untuk diucapkan, melainkan seseorang yang tahu bagaimana menjadi pendengar yang baik.

Terkadang, teman Anda tidak membutuhkan seseorang yang akan memberi mereka nasihat cerdas, seseorang yang hanya akan duduk bersama mereka dan mendengarkan cerita gila mereka.

10. Beri tahu mereka betapa Pedulinya Anda

Teman-teman Anda mungkin sudah tahu betapa Anda peduli padanya, tetapi mereka akan lebih menghargainya jika Anda memberi tahu mereka secara pribadi bahwa Anda mencintai dan menghargai mereka.

Pesan teks sederhana "Aku mencintaimu" atau "Aku menghargaimu" juga dapat membuat perbedaan. Ini mungkin terdengar sedikit memalukan, tetapi teman Anda pasti akan menghargainya.

11. Hargai dan pujilah mereka

Tidak sulit untuk hanya mengatakan sedikit pujian kepada teman setiap hari. Persahabatan Anda adalah hadiah istimewa, yang sangat perlu dihargai. Bahkan "terima kasih" sederhana kepada orang-orang yang membuat hidup Anda begitu bahagia sangat dihargai.

12. Berada di sana ketika mereka membutuhkan Anda

Selalu ada untuk teman Anda, terutama selama perjuangan mereka dalam hidup. Hal terbaik dan satu-satunya yang dapat Anda lakukan untuk seorang teman ketika mereka kesakitan adalah berada di sisinya. Kehadiranmu sudah cukup untuk mereka, kamu mungkin tidak menghentikan hujan dan rasa sakit, tetapi seorang teman sejati akan selalu ada untuk menemanimu berjalan-jalan di tengah hujan.

13. Selalu berkomunikasi dengan mereka

Salah satu pemandangan yang paling memprihatinkan dari seorang teman adalah melalui komunikasi. Komunikasi adalah kunci untuk hubungan yang lebih baik dengan teman atau bahkan dengan keluarga dan pasangan. Selalu periksa bagaimana keadaan mereka atau bagaimana perasaan mereka hari ini.

Tidak hanya bagi mereka yang sedang menjalin hubungan intim, teman-teman juga bisa melakukannya. Jika Anda makan di restoran atau di mana pun Anda berada, hindari menggunakan ponsel saat dia sedang berbicara.

Tidak memperhatikannya adalah tanda tidak hormat dan itu berarti Anda kurang peduli padanya dan apa yang dia bicarakan.[2]

Referensi
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates